Selasa, 14 Oktober 2014

manfaat campuran minyak zaitun dan jeruk nipis

manfaat campuran minyak zaitun dan jeruk nipis Minyak zaitun adalah bahan yang digunakan secara luas di hampir semua gaya memasak dengan berbagai jenis dan rasa tersedia untuk pujian berbagai jenis masakan. Meskipun diketahui untuk tujuan memasak serbaguna, manfaat kesehatan tidak boleh diabaikan. Its manfaat kesehatan utama termasuk mengurangi risiko hipertensi, penyakit jantung, diabetes tipe 2 / sindrom metabolik, dan penyakit Alzheimer sementara membantu dalam proses penuaan untuk meningkatkan umur panjang.

Hipertensi adalah suatu kondisi yang ditandai oleh tekanan darah tinggi, umumnya sebagai akibat dari diet tinggi lemak jenuh. Minyak zaitun membantu menurunkan tekanan darah dengan lemak tak jenuh seperti asam lemak tak jenuh tunggal dan asam lemak tak jenuh ganda yang ditemukan pada ikan dan minyak nabati yang menetralisir lemak jenuh dengan komponen antioksidan seperti polifenol.

Properti ini ditunjukkan oleh penelitian di Italia di mana pasien hipertensi yang mengonsumsi 40 gram minyak zaitun per hari menurunkan tekanan darah mereka dengan sekitar 50%, yang memungkinkan setengah dari mereka untuk mengurangi dosis obat tekanan darah mereka atau berhenti minum sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar