Rabu, 15 Oktober 2014

cara menurunkan kadar kolesterol ldl

cara menurunkan kadar kolesterol ldl Obat kolesterol tinggi alami tidak harus menjadi sesuatu yang terlalu rumit. Bahkan, alami obat kolesterol tinggi dapat sesederhana hanya membuat beberapa perubahan gaya hidup. Jelas bisa ada kesempatan di mana penyebab kolesterol tinggi adalah melalui gen yang telah diwariskan yang membuat hal-hal sedikit lebih rumit, namun untuk sebagian besar cukup sering turun ke keputusan yang kita buat tentang bagaimana kita memperlakukan tubuh kita.

Ketika datang untuk mengurangi kolesterol tinggi salah satu yang kita sangat ingin mengurangi kolesterol LDL kami, kadang-kadang dikenal sebagai kolesterol jahat. Kami ingin menjaga ini ke tingkat dikelola namun kami tidak ingin mengurangi terlalu banyak karena masih memiliki fungsi penting dalam tubuh kita.

Ada lagi jenis kolesterol yang merupakan HDL, sering disebut sebagai orang yang baik dan kami benar-benar ingin meningkatkan jumlah kolesterol ini. Alasan kami ingin tingkat tinggi HDL adalah karena lebih dari itu ada maka kurang LDL mereka akan mengambang dalam darah kita menciptakan malapetaka dengan hati kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar