Kamis, 16 Oktober 2014

cara menurunkan tekanan darah tinggi semasa mengandung

cara menurunkan tekanan darah tinggi semasa mengandung Hipertensi, atau tekanan darah tinggi, diketahui menyebabkan serangan jantung. Arteri membawa darah beroksigen ke otot jantung Anda. Jika hati Anda tidak mendapatkan oksigen yang cukup Anda akan melihat nyeri dada dan penyempitan. Jika aliran darah tersumbat Anda akan menderita serangan jantung.

Dan masih banyak lagi. Gagal Jantung kongestif juga sesuatu yang terjadi pada orang dengan tekanan darah tinggi. Gagal Jantung Kongestif adalah kondisi yang sangat serius dan terjadi ketika jantung Anda tidak dapat memompa darah yang cukup untuk tubuh Anda.

Meskipun bisa menakutkan membaca semua masalah yang terkait dengan tekanan darah tinggi, tidak pernah terlalu terlambat untuk melakukan sesuatu tentang hal itu. Dan bahkan lebih penting, tidak pernah terlalu dini untuk melakukan sesuatu tentang hal itu. Bahkan anak-anak dapat mengembangkan tekanan darah tinggi sehingga pencegahan dini sangat ideal. Dan seperti yang Anda usia Anda lebih mungkin untuk mengembangkan tekanan darah tinggi. Tapi itu bukan alasan untuk menerimanya sebagai fakta kehidupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar