Selasa, 16 Desember 2014

diet pisang 7 hari

diet pisang 7 hari Jika Anda pernah membaca apa yang saya tulis (yaitu artikel, posting blog) kau tahu aku biasanya menulis tentang menulis, komunikasi, pertumbuhan pribadi dan topik pengembangan diri. Hari ini, bagaimanapun, adalah pengecualian. Setelah mengikuti diet Jepang Pagi pisang, saya telah begitu terkesan dengan hasil yang saya merasa terdorong untuk menulis tentang hal itu. Apa yang saya suka tentang diet adalah bahwa hal itu mudah diikuti, pembatasan yang sedikit, dan saya tidak merasa lelah atau dicabut.

Jika Anda belum pernah mendengar tentang diet, itu tampaknya diet menggila terbaru di Jepang dan popularitas itu telah menciptakan kekurangan pisang di Jepang. Buku itu diciptakan oleh Hitoshi Watanabe dan Sumiko. Berikut adalah apa yang Anda lakukan:

Sarapan: Makan satu buah pisang (atau lebih jika Anda tidak penuh) dan minum dengan segelas air hangat.

Makan siang: Makan apa pun yang Anda ingin untuk makan siang.

Snack: Anda dapat memiliki makanan ringan antara siang makan malam (sekitar 15:00)

Makan malam: Makan apa pun yang Anda ingin untuk makan malam.

Minuman: Minum segelas air hangat dengan makan masing-masing. Anda mungkin memiliki minuman lain seperti teh atau soda antara waktu makan di moderasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar