Senin, 29 September 2014

manfaat teh rosella untuk kulit

manfaat teh rosella untuk kulit Hal Apakah, Sangat, penyembuhan kulit yang efektif, memurnikan dan sifat antioksidan untuk membantu Provençal jerawat dan jerawat pengurangan bekas luka. Ini membantu untuk menyingkirkan komedo dan jerawat Menyediakan Relief. Penyakit Chamomile meredakan kulit, mulut dan gusi Termasuk. Ini Pertanian di obat kumur atau untuk berkumur.

Teh Chamomile dicampur dengan susu bubuk tahun pasta pengelupasan untuk kulit sensitif. Tempatkan didinginkan kantong teh chamomile, di bawah mata, bengkak untuk mengurangi ke. Penting chamomile Romawi dan biru chamomile minyak-memiliki sifat kulit penyembuhan Keduanya. Chamomile minyak esensial Biru HAS bahagia tinggi azulene Semua yang dikenakan warna biru. Chamomile ini berasal dari tanaman chamomile Jerman. Beberapa Biru chamomile Apakah dibiakkan untuk produk obat-obatan saja. Chamomile adalah di Pertanian Komersial dan buatan sendiri kosmetik, sabun, krim kulit, lotion, masker wajah dan banyak lagi!

Gunakan chamomile dalam produk perawatan kulit buatan sendiri dan resep sabun buatan sendiri. Ekstrak chamomile Romawi Bisa dicampur dengan bahan-bahan alami --Lain, Seperti lidah buaya, rosemary dan mentimun, untuk krim wajah alami buatan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar