Sabtu, 05 September 2015

cara menambah berat badan laki2

cara menambah berat badan laki2 Kenaikan berat badan adalah proses yang memerlukan kombinasi diet yang tepat dan olahraga. Tergantung pada jenis tubuh Anda, Anda akan memiliki lebih keras atau lebih mudah waktu menempatkan berat badan daripada yang lain. Beberapa orang secara alami memiliki tingkat metabolisme yang sangat cepat yang membuat meletakkan berat badan sangat sulit bagi mereka.

Saya salah satu dari orang-orang yang memiliki kesulitan meletakkan berat badan. Di masa lalu sebelum saya mulai bekerja keluar aku dekat dengan 6 kaki tinggi dan berat kurang dari 130 pound. Rasanya seperti butuh selamanya untuk menambah berat badan, tapi setelah saya belajar teknik yang tepat untuk berat badan saya bisa memakai sedikit otot. Sekarang saya telah menetap di di sehat £ 185. Kenaikan berat badan tidak sulit jika metode yang tepat diikuti.

Kenaikan berat badan adalah tentang diet Anda daripada bekerja keluar. Anda bisa latihan selamanya dan masih tidak mendapatkan satu pon tanpa diet yang tepat. Persamaan sederhana untuk mendapatkan berat badan adalah dengan mengkonsumsi lebih banyak kalori daripada yang Anda bakar.

Dengan itu dikatakan Anda tidak bisa hanya makan junk food karena mengandung banyak kalori buruk yang Anda tidak ingin dimasukkan ke dalam tubuh Anda. Tujuan utama Anda ketika kenaikan berat badan adalah dengan memakai otot dan tidak gemuk sehingga Anda harus mengkonsumsi banyak makanan yang kaya protein. Tuna, ayam, ikan, daging kalkun, telur, susu rendah lemak, dll semua sumber protein yang baik yang harus Anda melihat untuk menambah diet Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang makanan yang tepat untuk makan memeriksa saya diet berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar