Selasa, 25 Agustus 2015

memutihkan kulit dengan bahan alami

memutihkan kulit dengan bahan alami Apa semua orang ini gagal untuk menyadari bahwa, dengan sedikit tekad dan dedikasi, mereka dapat memperoleh kulit yang luar biasa dengan harga yang sangat rendah. Ini akan menjadi mungkin melalui penggunaan kulit alami produk pemutih yang dapat dengan mudah dilakukan di rumah.

Ada banyak produk pemutih kulit alami yang dapat digunakan untuk mencapai tujuan dari kulit muda dan bercahaya. Ketiga produk pemutih kulit buatan sendiri utama meliputi:

    Paket orange: Hal ini dibuat dengan mengumpulkan kulit jeruk dan meninggalkan mereka untuk kering di bawah sinar matahari langsung. Setelah mereka telah sepenuhnya kering, menggiling mereka untuk membentuk bubuk halus. Campur bubuk ini dengan susu mentah dan menerapkannya pada kulit sasaran. Ketika benar-benar kering, bilas dengan air hangat. Prosedur ini harus diulang setiap hari untuk itu menjadi efektif.

    Sandal pemutih kulit wajah: Produk ini dibuat dengan mencampur bubuk cendana, jus tomat, jus mentimun dan jus lemon untuk membentuk pasta halus yang diterapkan pada kulit sasaran. Ketika benar-benar kering, itu dibilas menggunakan air hangat. Campuran ini mencerahkan dan mencerahkan warna kulit.

    Gram kulit tepung pemutih: Hal ini dibuat dengan mencampur krim susu, jus lemon, bubuk kunyit dan tepung gram untuk datang dengan pasta halus yang diterapkan pada kulit dan menggosok off ketika benar-benar kering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar